Posted by : Unknown Senin, 16 Juni 2014

(bincang-bincang dengan Kadus dan Pak Imam)
(foto bersama dengan Kepala Dusun Tgk Disayang)


foto bersama
Sabtu (14/06/2014), puluhan peserta KKN-Lampulo melakukan survei ke lokasi pelaksanaan KKN di Dusun 3, dusun Tgk Disayang. Survei dilaksanakan pada sore hari pukul 16.20 WIB yang ditemani oleh Kepala Dusun Tgk Disayang. Survei awal ini dilakukan untuk mendapatkan info tentang keadaan serta gambaran umum tempat KKN bagi para Mahasiswa/i.
Dusun Tgk Disayang sendiri memiliki sekitar 200 Kepala Keluarga yang mayoritasnya merupakan seorang Nelayan. Memilki 5 Lorong yaitu, Budiman I, Budiman II, Budiman III, Budiman IV, dan Budiman V. Infrastruktur Umum yang telah ada : Menasah, Sekolah Dasar, Taman Kanak-Kanak, Aula Pemuda, Aula Ibu PKK.berdasarkan wawancara yang dilakukan dengan Kadus, terdapat beberapa fasilitas yang dibutuhkan seperti Lampu Penerangan di jalan, Pamplet Nama di Tempat Penguburan Umum,dan Pamplet Menasah.Rencananya peserta laki-laki KKN akan ditempatkan di Aula Pemuda Dusun setempat.
wawancara dengan salah seorang pembuat ikan kayu
 Gampong Lampulo sendiri terletak di Kecamatan Kuta Alam Kapupaten Kota Banda Aceh.Memiliki 4 Dusun, yaitu Dusun Malahayati, Dusun Teuku Tengoh, Dusun Tuan Dipulo, dan Dusun Tgk Disayang. Gampong Lampulo dipimpin oleh bapak Geeuchik  Zaini Alta.Batasan Gampong Lampulo : Utara (Kecamatan Syiah Kuala), Selatan (Gampong Mulia), Barat (Kecamatan Kuta Raja), dan Timur (Gampong Lamdingin).
Aula Pemuda dan Ibu PKK Gampong Lampulo Dusun Tgk Disayang




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © KKN PPM Unsyiah Gampong Lampulo 2014 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Developed by Fadlan -