Posted by : Unknown Senin, 11 Agustus 2014

Makan bersama Ala KKN-PPM Lampulo 2014

menu makan malam


Dalam melaksanakan KKN selama satu bulan penuh dan dengan peserta yang memiliki latar belakang yang berbeda, maka setiap peserta dituntut agar memiliki cara berkomunikasi yang baik dan cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Bagi sebagian orang, beradaptasi lagi dari awal adalah hal yang dihindarkan karena susah untuk melakukannya. Tetapi, bagi sebagian orang lainnya beradaptasi lagi dari awal di lingkungan yang baru merupakan suatu tantangan tersendiri. Di KKN ini semua peserta bisa atau tidak tetap dituntut untuk beradaptasi, ini bertujuan agar tidak adanya kesenjangan antara tiap peserta yang berada di lokasi tersebut maupun dengan masyarakat.


tertawa bersama anak didik


meski capek, tetap bahagia

penyapu jalan



santai sore

Ketika suadah bisa beradaptasi dengan lingkungan yang baru, maka akan terjalinnya keharmonisan yang baru pula disetiap peserta, dan rasa kebersamaan antar peserta juga akan timbul walaupun dalam kondisi di lingkungan baru yang mengharuskan mereka saling membantu bukan menjatuhkan, dan selalu berbahagia walau dalam kondisi yang sederhana.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © KKN PPM Unsyiah Gampong Lampulo 2014 -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Developed by Fadlan -